Jumat, 18 November 2011

Baju Sepakbola Terlengkap


Bagi Anda pecinta bola, melihat bermacam produk yang berkaitan dengan sepakbola adalah surga! Akan menjadi kenikmatan dan kesenangan tersendiri melihat aneka jersey club-club kesayangan baik dari negeri sendiri maupun club manca Negara lengkap tersaji dalam satu toko. Tapi sayangnya, kadang kesibukan membuat kita susah cari waktu buat sekedar jalan-jalan melihat aneka barang wajib koleksi tersebut. Kalo sudah begini, apakah Anda mau nyerah saja dan tidak mencari alternative belanja mata perlengkapan bola? Itu berarti Anda bukan pecinta bola sejati dan mungkin belum mengenal toko online baju sepakbola terlengkap seperti disini.

Tapi, bicara soal baju sepakbola, bagaimana jika dalam dibahasan ini kita hadirkan jersey kebanggan Tim Nasional kita, Tim Merah Putih atau biasa disebut Tim Garuda. Seperti kita tahu, setiap tim Nasional setiap Negara tentunya punya kostum kebanggaan sebagai identitas mereka saat bertanding, entah bermain di kandang sendiri atau saat bertandang ke Negara lawan. Setiap tim tentu memiliki ciri khas masing-masing pada  kostum mereka, yang hanya dengan sekilas melihatnya pun orang dapat dengan mudah mengenalinya. Nah, tidak ubahnya tim kita, Indonesia. Berikut kostum terbaru Timnas Merah Putih dengan cirikhasnya;

home

away
Warna

Kostum Kandang, kaos merah celana putih identik dengan warna bendera kenegaraan kita, merah perlambang berani, putih untuk menegaskan kesucian hati. Dipadu dengan kaos kaki putih dengan kombinasi garis merah juga logo sponsor berwarna merah.
Kostum Tandang, kaos putih celana hijau warna putih masih mengambil filosofi warna bendera kita, untuk hijau sendiri diambil sebagai penegasan bahwa Negara kita adalah jambrut katulistiwa, atau Negara kepulauan dengan banyak kekayaan hutan yang tepat berasa di lintasan garis katulistiwa. Kaos kaki yang dipakai adalah hijau kombinasi putih atau  merah dengan kombinasi putih.

Font

Font adalah karakter untuk angka dan huruf yang dipakai biasanya sebagai nomor punggung, dada dan nama pemain. Nah, font yang dipakai timnas Indonesia adalah seperti dibawah ini;
font
Karakternya tegak lurus dan jelas, melambangkan kekuatan dan ketegasan, diharapkan dapat mengispirasi gaya permainan timnas untuk dapat menunjukkan kekuatan, kegigihan dan solidnya sebuah tim untuk mencapai kemenangan. Font yang jelas, akan mudah dibaca sehingga memudahkan para supporter, wasit ataupun media untuk mengenalinya. Pilihan font tim Garuda ini, juga digunakan tim besar seperti FC.Barcelona – Spanyol.

Emblem
emblem
Emblem adalah  tanda pengenal, lambing atau symbol. Biasanya berupa pita silang, lukisan pd kain (border), logam, dsb. Umum dipakai orang di dada untuk menunjukkan keanggotaan suatu perkumpulan, kesatuan, angkatan, atau kontingen. Untuk kostum tim Nasional sepakbola, biasa menggunakan emblem berbentuk bendera masing-masing Negara, tapi untuk timnas Indonesia, emblem yang digunakan adalah border burung Garuda yang merupakan lambang Negara, di sematkan di dada sebelah kiri.  Semboyan Bhineka Tunggal Ika yang berarti “beragam dalam kesatuan” tercetak pada sisi sebaliknya. Emblem ini seperti menjadi ruh tersendiri bagi TimNas Indonesia, karena kekuatan, kecepatan juga ketajaman mata sang garuda telah mengilhami pemain sehingga berusaha untuk bermain sebaik dan setangguh burung garuda. Emblem ini pula yang mengispirasi lagu “Garuda diDadaku” yang kini menjadi soundtrack TimNas Indonesia.

Elemen lain

Sayap Garuda berwarna emas di leher bagian dalam. Sayap garuda sebagai inteprestasi kecepatan dan kekuatan sayap sang garuda yang siap terbang dan menerkap lawan. Sedangkan warna emas adalah warna logam mulia, diharapkan tim Nasional Indonesia menjadi suatu kebanggaan seperti kebanggaan setiap orang yang memiliki logam berharga, dan warna emas juga memungkinkan akan mudah terlihat walau dari jarak jauh sekalipun.
Dibawah ini adalah kostum Tim Nasional Indonesia dari masa ke masa.
kostum timnas dari masa ke masa

Nah, apakah Anda tertarik memiliki kostum tim Nasional Indonesia yang keren ini? Atau ingin juga mengkoleksi kostum tim-tim besar lainnya

PEMESANAN : HUB. 081324532876 atau kunjungi TOKO BAJU SEPAK BOLA jl.paneran kodok no.50 jaksel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar